Hello my True Visitors ...

Hello my True Visitors ...
Google

Feed for Fast Review this Blog

(Poem) Mutiara Kata

Apa Lagi ?

apa lagi yang aku khawatirkan???
janji-Nya pasti terjadi…
Dia sedang mengatur sesuatu yang indah untuk ku pada waktu yang tepat…

apa lagi yang aku keluhkan???
ketika semua mimpi,harap dan angan terwujud satu persatu dengan cara yang tak pernah kukira…

apa lagi yang aku ragukan???
akan cinta dan sayang yang tulus dibaginya untukku sekian lama dengan sabar tanpa memaksa…

apa lagi yang aku cari???
saat segala hal terbaik yang sesuai jatahku kuterima dari berbagai arah diluar alam sadarku memahaminya..

Tuhanku ALLAH SWT tidak pernah tidur dan lupa akan janji-Nya
aku tau dan percaya akan kuasa dan keagungan-Nya
aku sadar tak sepantasnya air mata ini hadir karena menyesali terjadinya jalan hidupku

tunjukkan aku jalan lurus-Mu ya pemilik semesta raya
biarkan aku menikmati segala hal yang sudah menjadi bagian ku dari-Mu
ingatkan selalu aku akan rasa syukur karena mendapat banyak berkah airmata dan tawa dari-Mu

Tuhan,bantu hamba untuk menjernihkan hati dan pikiran hamba dari segala buruk sangka
tuntun hamba untuk mampu memahami segala hal yang Kau beri dari sisi positif
perlihatkan kepada hamba kebenaran dari jalan yang hamba pilih sekarang
bukan hanya pembenaran yang hadir karena instink egoisme
ingatkan hamba selalu ya Rabb dengan cara indah-Mu

tertulis dan termohon dengan segala kerendahan hati
dan maaf jika dengan sedikitnya ilmuku hal ini tercipta diiringi airmata