Hello my True Visitors ...

Hello my True Visitors ...
Google

Feed for Fast Review this Blog

(Poem) Mutiara Kata

Warna Kehidupan


Dalam sebuah perjalanan panjang kita mengarungi kehidupan ini, kita selalu saja terbentur pada sebuah bahkan lebih masalah. Masalah-masalah yang senantiasa datang menghampiri dan selalu menemani langkah hidup kita ini pasti memiliki makna dan tujuan. Bagaimana kita mencoba untuk memaknai dan meletakkan masalah itu didalam diri kita hingga akhirnya kita mampu berdamai dengan masalah-masalah dan pada akhirnya kita akan bisa berada pada tataran mencintai masalah yang akhirnya akan membawa kita kesebuah keadaan dimana kita bisa benar-benar berdamai dengan hati.

Sebuah pilihan sulit yang kita hadapi merupakan pelajaran terhebat yang sebenarnya kita dapatkan untuk membuat kita jadi lebih dan lebih baik lagi dalam menjalani setiap warna kehidupan. Karena hidup bukan hanya sekedar hitam dan putih semata namun hidup penuh dengan warna yang begitu membuat kita terlena hingga kita tidak akan percaya bahwa dasar dan inti dari sebuah kehidupan hanyalah hitam dan putih.

Mari kita sama-sama berubah dan menjadi berwarna tanpa harus kehilangan konsep dasar hidup kita sendiri. belajar menghargai hidup dan belajar menghidupkan kehidupan. memberi warna pada kehidupan yang entah kapan akan kita mulai dan yang pasti harus berakhir ketika kita telah harus berpulang kepada Sang Maha Pencipta sebagai bentuk ibadah kita kepada-Nya